Followers

Thursday, August 9, 2012

♥♥ Doa Harapan Untuk Calon Pendampingku ♥♫♥♫ ♥♥

Views






(´'`v´'`)
`•.¸.•´ ღ☆ღ Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh ღ☆ღ
.¸.•´¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•´ ♥♥ Doa Harapan Untuk Calon Pendampingku ♥♫♥♫ ♥♥

ღ•*¨*•.¸ﷲ¸.•*¨*•♫♥:♫*ღ☆ღ*¨
*¤.¸¸::♥:♥.¸¸.¤*¨*ღ


Yaa…Rabbi…
Aku berdoa untuk seorang akhwat yang akan menjadi bagian dari hidupku.
Seseorang yang sangat mencintaiMu lebih dari segala sesuatu.
Seorang yang akan meletakkanku pada posisi di hatinya
setelah Engkau dan Muhammad shallahu’alaihiwasallam.
Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri,
tapi juga untuk-Mu dan orang lain.

Wajah, fisik, status atau harta tidaklah penting.
Yang terpenting adalah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau.
Dan berusaha menjadikan sifat-sifat baikMu ada pada pribadinya.
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup.
Sehingga hidupnya tidak sia-sia.

Seseorang yang memiliki hati yang bijak, tidak hanya otak yang cerdas.
Seseorang yang tidak hanya mencintaiku, tapi juga menghormatiku.
Seorang yang tidak hanya memujaku, tetapi juga dapat menasehatiku.
Seseorang yang mencintaiku bukan karena fisikku,
hartaku atau statusku tapi karena Engkau.

Seorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi.
Seseorang yang membuatku merasa sebagai lelaki shaleh ketika aku berada di sisinya. Seseorang yang bisa menjadi asisten sang nahkoda kapal.
Seseorang yang bisa menjadi penuntun kenakalan balita yang nakal.
Seseorang yang bisa menjadi penawar bisa.
Seseorang yang sabar mengingatkan saat diriku lancang.

Ya..Rabbi…
Aku tak meminta seseorang yang sempurna, hingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu.
Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
Seorang yang membutuhkan do'aku untuk kehidupannya.
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya.
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya lebih hidup.

Aku tidak mengharap dia semulia Fatimah Radhiyallahuanha, tidak setaqwa Aisyah Radhiyallahuanha ,Pun tidak secantik Zainab Radhiyallahuanha, apalagi sekaya Khodijah Radhiyallahuanha.
Aku hanya mengharap seorang akhwat akhir zaman.
Yang punya cita-cita mengikuti jejak mereka.
Membangun keturunan yang sholeh & Sholehah.
Membangun peradaban,
dan membuat Rasulullah shallahu’alaihiwasalam bangga di akhirat.

Karena aku sadar aku bukanlah orang yang semulia Abu Bakar Ash-Shiddiq Radhiyallahu 'anhu.
Atau setaqwa Umar Radhiyallahu 'anhu, pun setabah Ustman Radhiyallahu 'anhu.
Ataupun sekaya Abdurrahman bin auf Radhiyallahu 'anhu, setegar Zaid Radhiyallahu 'anhu juga segagah Ali Radhiyallahu 'anhu, apalagi setampan usamah Radhiyallahu 'anhu.
Aku hanyalah seorang lelaki akhir zaman yang punya cita & cinta.

Ya... Rabbii….
Aku juga meminta, Jadikanlah ia sandaran bagiku.
Buatlah aku menjadi ikhwan yang dapat membuatnya bangga.
Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan sepenuh jiwaku.

Berikanlah sifat yang lembut, sehingga auraku datang dariMu.
Berikanlah aku tangan sehingga aku mampu berdoa untuknya.
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak kebaikan dalam dirinya.
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana.
Mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat.


ღ•**•.ﷲ.* Di Bawah Naungan Cahaya Allah *ღ•**•.ﷲ.¸¸.•* (¸.•'´ (¸.•'´*♥* `'•.¸) `*•.¸¸.•`*•.¸¸.•

(´'`v´'`)
`•.¸.•´ ღ☆ღ Semoga catatan ini bermanfa'at ღ☆ღ
.¸.•´¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•´ ♥♥ Aamiin ya Robbal 'alamiin ♥♫♥♫Salam Ukhuwah Fillah ♥♥

ღ•*¨*•.¸ﷲ¸.•*¨*•♫♥:♫*ღ☆ღ*¨
*¤.¸¸::♥:♥.¸¸.¤*¨*ღ

1 comment:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete